Review paket internet axis pro unlimited basic, 49 ribu perbulan


Dengan harga yang lumayan murah yaitu cuma Rp 49.000 kita sudah dapat menikmati paket unlimited ini dengan kuota 500Mb perbulan. sebenarnya yang membuat saya tertarik untuk mencoba paket axis pro unlimited ini bukanlah karena harganya yang murah itu,dengan harga segitu banyak pilihan paket internet murah juga dari operator lain. Yang membuat saya kesengsem adalah speed after kuota nya yang ditawarkan yaitu sebesar 128Kbps. Di rentan harga 50 ribuan bahkan 100ribu sekalipun sulit rasanya untuk menemukan speed after kuota yang segitu, kebanyakan masih berkisar di 64Kbps. so yukz simak hasil review paket ini dari saya,

Sebelum memulai nya saya kasih tahu dulu ya beberapa hal berikut:
Alat alat
modem Vodafone,pc dan Kartu axis
Posisi
dalam ruangan terhadang dua tembok bro
waktu
Malam hari sekitar jam tujuh-an

Setelah saya mendaftar paket axis pro unlimited basic ini melalui hape. saya langsung memasangnya di modem vodafone saya, dan colok ke komputer. kondisi sinyalnya kebetulan di tempat saya telah terkover sinyal hsdpa dengan bar yang full.
Setelah itu saya mencoba browsing sana sini seperti fb-an buka detik.com buka blog ini sambil ngecek email semuanya lancar bro… cuma pas cek gmail agak lama. sambil saya lihat statistik kecepatan di modem ternyata berkisar antara 300Kbps.
Saya kemudian mengetes untuk download nimbuzz pc, kecepatan rata ratanya antara 40KBps sampai 60KBps
lumayan stabil sih.. gag pernah diskonek.
eh udah tau belum bedanya KBps dan Kbps…??? jangan bingung dan ketipu yah,
liat perbedaanya disini: Perbedaan KBps dengan Kbps (Jangan Gampang dikibulin Operator)

Berikut ini adalah screenshot speedtest dan idm nya bro:Review paket internet axis pro unlimited

Review paket internet axis pro unlimited

well.. demikianlah bro…. review paket paket axis pro unlimited basic yang telah saya coba, bukan bermaksud promosi ya… cuma sekedar berbagi pengalaman bagi yang mau mencoba paket axis pro unlimited basic ini. oh iya yang berminat membeli paket ini usahakan untuk mengecek kondisi sinyal axis di tempat masbro terlebih dahulu, karena kecepatan internet biasanya tergantung pada kestabilan sinyal yang di peroleh. usahakan juga daerah kamu terkover sinyal hsdpa agar bisa menikmati dengan maksimal speed yang ditawarkan oleh paket axis pro unlimited basic ini…selengkapnya tentang 7 hal yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih paket internet bisa mas bro lihat disini: 7 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Memilih Paket Internet

Just info, paket axis pro unlimited basic yang saya review ini masih dalam masa kuota ya. jadi kuotanya belum habis. nanti review saat kuotanya sudah habis juga akan saya bahas kok tenang aza..
untuk cara daftarnya paket internet axis pro unlimited basic ini bisa dilihat disini,
disitu juga tercantum bebagai paket internet murah lain yang ditawarkan buat kamu.
Demikianlah sedikit review paket axis pro unlimited basic dari saya. Semoga bermanfaat… :D



Share On :

12 komentar:

internet mengatakan...

Paket axis internet atau paket internet axis adalah salah satu paket internetan dari operator seluler di indonesia. Dan sesuai dengan namanya, Paket axis internet yang saya maksud di sini adalah paket internet dari operator seluler yang bernama axis. Sebelumnya saya tidak mengetahui tentang apa saja paket internet yang ditawarkan oleh axis.

SABBIH mengatakan...

makasi sob ilmunya

Addy Blog mengatakan...

yup,cukup terkenal juga axist skrng bro :)

Ajoest Gathi mengatakan...

kx aq bru make axis unlimited pro basic kcepatan'ny langsung 64kbps....??'
bner nie info gan....??'

Addy Blog mengatakan...

@Ajoest Gathi:

Bener sob :)
harusnya cepet itu speednya,

Addy Blog mengatakan...

@SABBIH:

sama2 gan :)

Nany mengatakan...

kl udah abis quota 15kb perdetik wkwkw

anton mengatakan...

utk skrg axis yang termurah karena 6 GB hanya 49rb, tapi saya tidak tau aksesnya bagus atau tidak di medan. dengan harga 50rb sy bisa pakai 3 dengan kuota 1 GB akses hsdpa 200an kbps di Medan

anton mengatakan...

ternyata 6 B itu harganya 149rb, wah nipu bgt iklannya

Addy Blog mengatakan...

iya sob,kalau skrng emang udah lain paket bulanannya :)

Marine Sciences mengatakan...

segitu tuh kecil,
saya pake GSM 3, download nyampe 1 Mbps.., dan stabil di 300 kbps...
untuk browsing bisa nyampe 7 Mbps...

sumpah...

Ach Iskandar mengatakan...

wedew bru tau nih

Poskan Komentar



 
© Copyright Download Software 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates and Theme4all